Kamis, 29 April 2010

Mosab Hassan Yousef

Oleh Mosab Hassan Yousef
Dibantu oleh Ron Brackin

Image

Kisah mencekam penuh teror, pengkhianatan, intrik politik, dan pilihan² yang tak terbayangkan.

Image
Mosab Hassan Yousef

Bagi yang tercinta ayahku dan keluargaku yang terluka
Bagi korban² perseteruan Palestina – Israel
Bagi setiap umat manusia yang telah diselamatkan oleh Tuhanku

Wahai keluargaku, aku sangat bangga dengan kalian; hanya Tuhanku saja yang mengetahui segala hal yang telah kalian alami. Aku menyadari bahwa apa yang telah kulakukan menyebabkan luka yang dalam yang mungkin tak akan bisa sembuh di masa hidup ini dan mungkin kalian harus hidup dengan rasa malu untuk selamanya.

Aku bisa saja jadi seorang pahlawan dan membuat masyarakatku bangga akan diriku. Aku tahu jenis pahlawan apa yang mereka inginkan: seorang pejuang yang membaktikan dirinya dan keluarganya bagi kepentingan negara. Jikalau aku terbunuh, maka mereka akan menyampaikan kisah diriku pada generasi mendatang dan mereka akan merasa bangga terhadap diriku untuk selamanya, tapi pada kenyataannya aku bukanlah pahlawan yang mereka harapkan.

Sebaliknya, aku telah jadi pengkhianat di mata bangsaku. Meskipun dulu aku pernah membuat kalian bangga akan diriku, sekarang aku hanya membawa malu saja. Meskipun dulu aku adalah seorang pangeran bagimu, sekarang aku adalah orang asing di negeri orang yang melawan kesepian dan kegelapan.

Aku tahu kalian memandang aku sebagai seorang pengkhianat; tapi mohon untuk mengerti bahwa aku tidak bermaksud berkhianat pada kalian, tapi aku berkhianat pada angan² kalian akan sosok seorang pahlawan. Ketika negara² Timur Tengah – Yahudi dan Arab – mulai mengerti apa yang kumengerti, maka akan timbul perdamaian. Dan jika Tuhanku telah ditolak karena menyelamatkan seluruh dunia dari hukuman neraka, maka aku tidak keberatan ditolak!

Aku tak tahu apa yang akan terjadi di masa datang, tapi aku tahu aku tidak merasa takut. Sekarang aku berikan apa yang menolong diriku untuk bisa selamat sampai sekarang: semua rasa bersalah dan rasa malu yang kutanggung selama bertahun-tahun hanyalah bayaran yang kecil saja jika semua ini bisa menyelamatkan bahkan satu nyawa seorang manusia saja.

Berapa banyak orang yang bisa menghargai apa yang telah kulakukan? Tidak banyak. Tapi itu tak jadi masalah. Aku percaya apa yang kulakukan dan aku tetap yakin sampai sekarang, dan keyakinan ini menjadi bahan bakar satu²nya bagiku dalam perjalanan panjang ini. Setiap tetesan darah orang tak berdosa yang berhasil diselamatkan dari kematian memberi harapan bagiku untuk terus berjuang sampai hari akhir.

Aku telah bayar, kau pun telah bayar, tapi tagihan perang dan damai terus berdatangan. Tuhan menyertai kita semua dan memberi apa yang kita butuhkan untuk menanggung beban berat ini.

14 komentar:

  1. Yeremia 30:21 Orang yang memerintah atas mereka akan tampil dari antara mereka sendiri, dan orang yang berkuasa atas mereka akan bangkit dari tengah-tengah mereka; Aku akan membuat dia maju dan mendekat kepada-Ku, sebab siapakah yang berani mempertaruhkan nyawanya untuk mendekat kepada-Ku? demikianlah firman TUHAN. 22 Maka kamu akan menjadi umat-Ku, dan Aku akan menjadi Elohimmu.

    BalasHapus
  2. Kok kata kata GOD, Allah, TUHAN diganti menjadi ELOHIM-MU ??????? Sim Salabim !

    BalasHapus
  3. Gambar diatas adalag CONTOH GAMBAR ORANG MURTAD

    BalasHapus
    Balasan
    1. PENGHIANAT BODOH !
      QS Ali Imran [3]: 106:
      Pada hari yang di waktu itu ada muka yang menjadi putih berseri, dan ada pula muka yang menjadi hitam muram. Adapun orang yang menjadi hitam muram mukanya(kepada mereka dikatakan): “Mengapa kamu kafir sesudah kamu beriman? Karena itu rasakanlah adzab disebabkan kekafiranmu itu.

      QS Ali Imran [3]: 177:
      Sesungguhnya orang-orang yang menukar iman dengan kekafiran, sekali-kali mereka tidak dapat memberi madharat kepada Allah sedikitpun, dan bagi mereka adzab yang pedih.

      QS al Nahl [16]:106:
      Barangsiapa yang kafir kepada Allah setelah ia beriman (dia mendapat kemurkaan Allah) kecuali orang yang dipaksa kafir padahal hatinya tetap tenang dalam beriman (dia tidak berdosa), akan tetapi orang yang melapangkan dadanya untuk kekafiran, maka kemurkaan Allah menimpanya dan baginya adzab yang besar.

      Hapus
  4. Alasan yg tdk ilmiah dan logis. Mngkin bgi yosef lebih baik mnyerahkn smua tanah airnya scara gratis k israel. Shingga sdra2 bsa damai dan terusir dri tnah klahiranya. Itu mungkin yg diinginkn yosef. Maklum otaknya dah dcuci oleh israel. Karena sblumnya dia sempat tertangkp tentara israel yg kmudian dbuang k amerika

    BalasHapus
  5. Hidayah turun hanya kepada orang-orang yang dipilih Allah. Murtadin kecian yang akan menyesal melebihi orang-rang kafir sejak lahir

    BalasHapus
  6. “Dan ketika Yesus dan murid-muridnya keluar dari Yerikho, orang yang berbondong-bondong mengikuti Dia. Ada dua orang buta yang duduk di pinggir jalan mendengar, bahwa Yesus lewat, lalu mereka berseru: “Tuhan, Anak Daud, kasihanilah kami!” Tetapi orang banyak itu menegor mereka supaya mereka diam. Namun mereka makin keras berseru, katanya : “Tuhan, Anak Daud, kasihanilah kami!” (Matius 20:29-31)

    Sungguh aneh orang yang berteriak memanggil Yesus dengan kata-kata:”Tuhan, anak Daud”. Jika mereka sudah tahu bahwa Yesus adalah Tuhan, tentu tidak perlu lagi menambahkan dengan kata-kata “Anak Daud”

    Cukup mereka berteriak “Tuhan, kasihanilah kami.” Sangat tidak masuk akal sehat jika Tuhan berasal dari keturunan anak Daud. Tuhan itu tidak berasal dari keturunan Daud. Tuhan itu tidak bersilsilah, tidak berawal dan tidak pula berakhir. Dari bunyi ayat-ayat tersebut membuktikan bahwa Yesus bukan Tuhan karena dia bersilsilah. Lagi pula yang mengatakan Yesus itu Tuhan, bukan dia sendiri.

    Yang mengatakan Yesus itu Tuhan adalah orang-orang yang mempertuhankannya, padahal Yesus sendiri tidak pernah menyatakan bahwa dirinya adalah Tuhan.

    Setiap anak keturunan nabi Daud, pasti bukan Tuhan!
    Yesus disebut anak Daud, berarti Yesus bukan Tuhan !!

    Al Qur’an juga jelaskan bahwa Yesus bukan Tuhan, dia hanyalah hambaa Allah yang mendapat karunia sebagai rasul Allah yang menjadi teladan bagi bani Israil.

    “Dan (Isa) tidak lain hanyalah seorang hamba yang telah Kami beri karunia (kenabian) atasnya dan Kami menjadikannya sebagai teladan bagi Bani Israil.”[1363] (Qs 43 Az Zuhkruff 59)

    BalasHapus
  7. Tetapi tentang hari dan saat itu tidak seorangpun tahu , malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anak pun tidak, hanya Bapa sendiri.” (Matius 24:36)

    Berbicara tentang kapan datangnya hari kiamat, Yesus berterus terang bahwa tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga pun tidak tahu, dan Yesus sendiri tiak tahu kapan hari kiamat tiba, kecuali hanya Allah yang tahu. Jika Yesus itu Tuhan, mestinya dia tahu kapan datangnya hari kiamat itu. Wajar jika ia tidak tahu, sebab memang dia itu hanyalah seorang nabi atau Rasul, bukan Tuhan!

    Setiap yang tidak tahu tentang hari kiamat, pasti bukan Tuhan!
    Yesus tidak tahu kapan datangnya hari kiamat, berarti Yesus bukan Tuhan.
    Setiap yang memanggil Bapa kepada Tuhannya, pasti bukan Tuhan.
    Yesus memanggil Bapa kepada Tuhannya, berarti Yesus bukan Tuhan!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Zoel Medan4 Agustus 2014 00.51
      Tetapi tentang hari dan saat itu tidak seorangpun tahu , malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anak pun tidak, hanya Bapa sendiri.” (Matius 24:36)

      =================
      yap... YESUS berkata benar SOAL KIAMAT masih DIRAHASIAKAN

      namun soal TANDA2 MENGENAI KIAMAT YESUS sangat mengetahui

      jadi kapan KIAMAT belum disingkapkan oleh YESUS

      KARENA syarat2 dan keentuan kiamat harus terpenuhi seluruhnya

      dan disaat itulah DITENTUKAN HARI DAN TANGGAL KIAMAT

      YAITU pada saat TUHAN YESUS KEMBALI KEPADA KEKUASAANNYA

      DIDALAM BAPA

      Hapus
  8. “Dan ketika Ia masuk ke Yerusalem, gemparlah seluruh kota itu dan orang berkata : “Siapakah orang ini?” Dan banyak orang berkata itu menyahut: “Inilah Yesus dari Nazaret di Galilea.” (Matius 21:10-11)

    Seluruh orang di kota Yerussalem berkata Yesus adalah seorang Nabi dari Nazaret, Yesus tidak memprotes sebutan itu, karena memang dia hanyalah Nabi. Sayang sekali istilah “Nabi Yesus” tidak popular, yang popular adalah “Nabi Isa”. Mungkin terdengar janggal jika ada yang menyebut “Nabi Yesus”. Padahal Yesus tidak melarang orang memanggilnya “Nabi Yesus”. Orang yang hidup sezaman dan sempat berdialog dengan Yesus, tahu bahwa Yesus bukan Tuhan. Bagaimana mungkin orang yang datang ratusan bahkan ribuan tahun kemudian, mengatakan Yesus itu bukan nabi dia adalah Tuhan????

    Setiap yang mengatakan bahwa Yesus adalah nabi, pasti bukan Tuhan!
    Yesus seorang Nabi-nya Tuhan, berarti Yesus bukan Tuhan !!

    BalasHapus
  9. TELAH HADIR TUHAN DIBUMI
    =======================
    lukas 1:

    19. Jawab malaikat itu kepadanya: “Akulah Gabriel yang melayani Allah dan aku telah diutus untuk berbicara dengan engkau dan untuk menyampaikan kabar baik ini kepadamu.

    26. Dalam bulan yang keenam Allah menyuruh malaikat Gabriel pergi ke sebuah kota di Galilea bernama Nazaret,

    28. Ketika malaikat itu masuk ke rumah Maria, ia berkata: “Salam, hai engkau yang dikaruniai, Tuhan menyertai engkau.”

    30. Kata malaikat itu kepadanya: “Jangan takut, hai Maria, sebab engkau beroleh kasih karunia di hadapan Allah.

    34. Kata Maria kepada malaikat itu: “Bagaimana hal itu mungkin terjadi, karena aku belum bersuami?”

    35. Jawab malaikat itu kepadanya: “Roh Kudus akan turun atasmu dan kuasa Allah Yang Mahatinggi akan menaungi engkau; sebab itu anak yang akan kaulahirkan itu akan disebut KUDUS, ANAK ALLAH.

    38. Kata Maria: “Sesungguhnya aku ini adalah hamba Tuhan; jadilah padaku menurut perkataanmu itu.” Lalu malaikat itu meninggalkan dia.

    NUBUAT RAMALAN TUHAN MENJADI MANUSIA oleh nabi besar israel

    ribuan tahun sebelum YESUS LAHIR

    Yesaya 9
    6. (9-5) Sebab seorang anak telah lahir untuk kita, seorang putera telah diberikan untuk kita; lambang pemerintahan ada di atas bahunya, dan namanya disebutkan orang: Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa, Bapa yang Kekal, Raja Damai.

    dan RAMALAN PARA NABI ISRAEL akan MESIAS TERWUJUD 2015TAHUN
    KEMARIN

    10. Lalu KATA MALAIKAT itu kepada mereka: “Jangan takut, sebab sesungguhnya aku memberitakan kepadamu kesukaan besar untuk seluruh bangsa:

    11. Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu KRISTUS , TUHAN di kota Daud.

    YESUS KRISTUS ANAK ALLAH YANG ADALAH TUHAN sesuai pesan yang disampaikan MALAIKAT dan disaksikan PARA MURID2 YESUS selama
    BERSAMA2 DI ISRAEL,dan para murid2 YESUS membenarkan YESUS
    ADALAH TUHAN ANAK ALLAH YANG MAHA TINGGI telah datang merendahkan diri SERUPA DENGAN UMAT KESAYANGANNYA MANUSIA

    dan SANGAT LAYAK KITA PERCAYA karena murid2 YESUS SEMUANYA
    TAAT SAMPAI MATI termasuk PAULUS sampai MATINYA dia TETAP
    TUNDUK DAN TAAT MENYEMBAH YESUS PUTRA TUNGGAL ALLAH BAPA

    TUHANNYA ABRAHAM ISHAK DAN YAKUB

    YESUS ADALAH PUSAT KEMAHA KUASAAN SANG KHALIK

    “YESUS THE CENTER”

    YESUS ADALAH GAMBAR CINTA KASIH TUHAN KEPADA UMAT YANG DIKASIHINYA
    ——————————

    PESAN TERAKHIR YESUS

    JANGAN RAGU YESUS ADALAH TUHAN
    sekalipun IBLIS MEMBUAT ANDA RAGU-RAGU

    sekali lagi…PERCAYALAH…YESUS ADALAH TUHAN

    14. Akhirnya Ia menampakkan diri kepada kesebelas orang itu ketika mereka sedang makan, dan Ia mencela ketidakpercayaan dan kedegilan hati mereka, oleh karena mereka tidak percaya kepada orang-orang yang telah melihat Dia sesudah kebangkitan-Nya.

    15. Lalu Ia berkata kepada mereka: “PERGILAH!! ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk.

    16. Siapa yang PERCAYA dan diBAPTIS akan diSELAMATkan, tetapi siapa yang TIDAK PERCAYA akan DIHUKUM.

    17. Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya: mereka akan mengusir setan-setan demi NAMA-Ku, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka,

    BalasHapus
  10. YESUS TUHAN YANG MENJADI MANUSIA


    1. Yesus telah ada dan hadir kepada para nabi2 bangsa israel dalam wujud manusia

    2. Yesus lahir adalah sesuai NAZAR/AMANAT/NUBUAT nabi2 terdahulu israel

    3. Yesus mengakui kepada sluruh murid2nya bahwasannya Yesus
    menyertai umatnya kristiani sampai akhir zaman(bukti yesus hadir saat kita berdoa)

    4.Yesus dihadapan pejinah/dan pendosa MAMPU MENYUCIKAN
    DAN MENGHAPUS DOSA MEREKA

    5.Yesus berkata dan disaksikan ke-12 murid2nya DIA ADALAH TUHAN//BAPA DAN AKU SATU/BAPA ADALAH AKU DIDALAM BAPA

    BalasHapus
  11. inilah akibatnya beradu argumen yg tdk ada ujungnya,,yg hanya menimbulkan tembok2 ketakutan si iblis.bagi yg tau jln keselamatan Jesus bersyukurlah, kita org pilihan. tp jgn memandang hina mereka.tapi kasihilah mereka. maklumi dan hidup rukun dgn merka, bahkan pemuja setan sekalipun dia...biarkan mereka bertanya dgn hatinya. dgn begitu tembok2 argumen ketakutan akan runtuh.roh kudus akan bekerja .Tuhan Jesus penjala manusia.Tuhan tidak membiarkan umatnya jatuh kelembah iblis. Tuhan akan turun tangan menyelamatkan mereka meskipun tidak percaya kepadaNya. yg pertama menjadi terakhir dan yg terakhir jadi yg pertama digenapkan.jgn takut...walaupun pedang terhunus tinggi dihadapan kita..Kasih Roh Kudus menyelmatkan kita. Amen

    BalasHapus
  12. marilah kita pahami artikel yg membantu kita ttg keTuhanan. hebat yg mengalami kesaksian menulis artikel ini.Than Jesus menyertai kita.

    BalasHapus